Tuesday, March 30, 2010

Vic Zhou



'METEOR GARDEN' Dibuat Versi Korsel

Kapanlagi.com - Para penggemar F4 pasti masih ingat drama seri yang membawa tenar nama keempat personel grup ini, METEOR GARDEN. Serial TV Taiwan ini sekarang segera dibuat di versi Korea, demikian menurut sebuah media Korsel.

Remake serial ini dijadwalkan ditayangkan pada akhir 2008 mendatang. Seri baru ini akan dibuat dalam 24 episode dengan durasi tayang 70 menit. Sampai saat ini belum diumumkan para pemain yang akan berperan di drama ini.

Kisah roman yang didasarkan kisah manga Jepang ini, berhasil meraih popularitas di wilayah Asia. Seri asli film ini dibintangi personel F4, Vanness Wu, Vic Zhou, Jerry Yan, dan Ken Zhu, serta Barbie Hsu. Dan pertama kali ditayangkan di tahun 2001 satu lalu. Versi Jepang dari serial ini, HANA YORI DANGO juga tak kalah suksesnya saat tayang di tahun 2005 lalu. (cnb/erl)


Lihat profil: F4, Vanness Wu, Vic Zhou, Jerry Yan, Ken Zhu, Barbie Hsu
Diposting oleh: Editor | Sabtu, 01-03-2008 |

Putus Cinta, Vic Zhou Sibuk Syuting

Kapanlagi.com - Putus dengan kekasih tak membuat Vic Zhou mengurung diri. Personel F4 yang kini tak pacaran lagi dengan Barbie Hsu ini lebih memilih terus aktif, seperti main film baru. Aktor dan penyanyi yang akrab disapa Zaizai ini tengah sibuk promosi film terbaru berjudul LINGER (HU DIE FEI), yang telah diputar di Taiwan pada 10 Januari lalu.

Seperti dilansir dari China.org, Selasa (29/01), di film ini, Zaizai dia beradu akting dengan aktris Li Bingbing, dan berperan sebagai mahasiswa yang meninggal karena kecelakaan usai bertengkar hebat dengan kekasihnya (diperankan Li Bingbing).

Sepeti halnya kisah drama yang sudah pernah dibuat, tokoh yang diperankan Zaizai ini menyesal dan ingin menyampaikan rasa sayangnya pada sang kekasih, yang belum kesampaian sampai dia meninggal.

Selesai dengan film LINGER, Zaizai juga disibukkan syuting film drama SWEET RELATIONSHIP yang diputar di channel TV Taiwan, dan merupakan adaptasi manga Jepang berjudul DELICIOUS PROPOSAL. Yang terbaru, Zaizai tengah terlibat proyek film WISH TO SEE YOU AGAIN. (crn/rit)


Lihat profil: Vic Zhou, Li Bingbing
Diposting oleh: Editor | Selasa, 29-01-2008 |

Vic Zhou - Barbie Hsu Putus

Kapanlagi.com - Bercerai atau putus hubungan di kalangan selebriti sepertinya sudah biasa, bukan hanya di Hollywood, di Asia pun tak jauh beda. Kabar terbaru menyebut pasangan selebriti kondang Taiwan, Vic Zhou dan Barbie Hsu juga mengakhiri hubungan asmara mereka.

Hsu mengkonfirmasi soal perpisahan pasangan ini lewat asistennya saat menjalani aktivitas di Hong Kong pada hari Senin (14/1). Agen Zhou juga mengkonfirmasi berita ini. Kedua belah pihak menolak memberikan komentar lebih jauh. Ibu Barbie Hsu mengungkapkan ke media kalau pasangan ini berpisah secara baik-baik.

Barbie Hsu (31) dan Vic Zhou (26) meraih tenar saat membintangi serial populer METEOR GARDEN di tahun 2001. Kolaborasi lain dari pasangan ini adalah MARS di tahun 2004, dan keduanya mulai menjalin hubungan pada Juli 2005. (cnb/erl)


Lihat profil: Vic Zhou, Barbie Hsu
Diposting oleh: Editor | Selasa, 15-01-2008 |

Dukung Pariwisata, F4 Luncurkan Album 'WAITING FOR YOU'

Kapanlagi.com - Setelah empat tahun berlalu dari album pertamanya, boy band kondang Taiwan F4 - yang sebelumnya sudah bubar- 28 Desember lalu meluncurkan album kedua mereka WAITING FOR YOU. Reuni kembali empat personel grup ini semata-mata hanya demi memberikan dukungan pariwisata Taiwan.

Keempat personel F4, Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu, dan Vanness Wu, sebelumnya memang dipercaya jadi duta pariwisata Taiwan dan menyanyikan lagu theme drama pariwisata yang ditayangkan di TV bertajuk Finding Love Here.

Drama yang dibintangi Ken Zhu dan Vic Zhou ini akan ditayangkan di Jepang dan Korea Selatan untuk mempromosikan pariwisata Taiwan. Vanness Wu juga akan tampil di drama ini sebagai bintang tamu.

Beda dengan band-band lainnya, personel F4 semuanya bekerja secara individu sejak band ini dibentuk di tahun 2001, dan ketenaran yang mereka raih berkat drama TV METEOR GARDEN. Masing-masing personel juga telah mencapai sukses untuk karier solo mereka.

Di album ini dimasukkan pula dua paduan suara dan dua solo dari masing-masing personel. (chn/erl)


No comments:

Post a Comment

Post a Comment